11 Website Bank Israel Di Serang Hacker Anonymous Tunisia

Hacker anonymous Tunisia dan AnonGhost baru saja menumbangkan 11 website bank swasta Israel dengan serangan Denial of Service (DDoS). Hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk mendukung Palestina.  Seperti yang dilansir Hackread, Selasa (31/12/2013), dalam Tweet Anonymous Tunisia, mereka mengatakan bahwa ini baru permulaan, ini hanya tahap 1. Masih ada banyak lagi serangan yang akan datang. Belum ada informasi jelas apa yang akan menjadi target serangan berikutnya. Namun, mereka telah mengumumkan bahwa tahap kedua dari serangan itu akan segera diluncurkan.

Hingga saat ini beberapa website bank tersebut masih belum bisa diakses dan menampilkan pesan error. Lebih jelasnya, berikut 11 situs bank Israel yang saat ini masih down :
  1. www.bank-aravi-israeli.co.il
  2. www.bankhapoalim.co.il
  3. www.bankleumi.co.il
  4. www.bankmassad.co.il
  5. www.dexia-israel.co.il
  6. www.discountbank.co.il
  7. www.mercantile.co.il
  8. www.pagi.co.il
  9. www.fibi.co.il
  10. www.u-bank.net
  11. www.unionbank.co.il
Sebagai informasi, serangan DDoS adalah jenis serangan dengan cara memenuhi trafik server situs sehingga situs menjadi lambat dan susah diakses. Serangan itu biasanya dilakukan secara terus-menerus dengan menggunakan beberapa komputer karena biasanya sumber daya server yang diserang lebih besar dari komputer penyerang. (isk)

Sumber : tekno.liputan6.com
Miftah Print Menerima & Melayani cetak undangan, buku Yasin, cetak label nama, pembuatan undangan digital, cetak dokumen, cetak photo, scan dokumen, laminasi, pengetikan, jilid, dll.

0 Response to "11 Website Bank Israel Di Serang Hacker Anonymous Tunisia"

Post a Comment

Kritik dan Saran anda sangat dibutuhkan agar bisa membenahi segala kekurangan kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel